Senin, 18 Agustus 2014

rutinias

aku berangkat kerja jam 7 bangun jam 5 shalat kemudian melanjutkan aktivitas aktivitas yang pertama mengatasi membersihkan piring kotor lalu aku mulai merasa tepat jam 16 agustus selesai semua namun tetap belum bangun tanggal dan ayahnya juga begitu sehingga aku harus sering tepat waktu sampai kantor 07.00 rutinitas inilah yang sering membuat aku memikirkan 4shared you what should i do.07.00 akan selalu ada bagi mereka yang merasa itu scam yang paling my fans mereka akan terjun dan bangga dengan itu aku sudah mencobanya menyempatkan waktu sebaik mungkin untuk menghindari 07.00 sampai ke sekolah tapi ternyata tidak tetap tidak bisa walaupun aku bangun 6.00 berangkat jam 6.45 atau 6.30 kurang 6.30 sampai di perjalanan tentu yang paling mengesankan adalah yang paling menakutkan adalah ketika banyak sekali kendaraan yang ngebut tadi membuat fikiran ini terasa semakin coba kau bayangkan dia beneran yang berangkat pukul 17 lebih selalu mengendarai dengan kecepatan minimal 50 kilometer per jam bayangkan dance 07.00 waktunya waktu untuk mereka yang tidak begitu rajin bagi mereka yang datang ke kantor cepat tepat jam 7 dan masih banyak juga itu adalah hal yang biasa yang bagi mereka tidak akan pernah ada yang tepat selain 7.16 sulit.
akan sungguh indah mp3 sendiri di dunia ini ada misi misinya zubi zubi beautiful in his way is full of music everywhere net foreign keys dragon nest the best in every time of your life.jadi seperti hiasa didinding yang selalu terpajang walau debu menamparnya berkali-kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar